Featured Video

Selasa, 04 Desember 2012

Bek West Bromwich Bersihkan Bokong Pakai Uang


Bek West Bromwich Bersihkan Bokong Pakai Uang
Liam Ridgewell.
BIRMINGHAM -- Umumnya, orang membersihkan bokong dan kemaluan dengan air pascabuang air besar dan kecil. Tapi bek West Bromwich Albion, Liam Ridgewell membersihkan bokongnya dengan uang setelah buang hajat.


Dailymail, Senin (3/12), melansir foto pria 28 tahun itu membersihkan bokongnya dengan menggunakan lembaran uang kertas pecahan 20 poundsterling (sekitar Rp 300 ribu). Uang itu dipakai Ridgewell sebagai pengganti tisu.

Dalam foto di toilet yang dilansir laman tersebut, menampilkan ratusan lembar uang pecahan 20 pounds bergambar Ratu Inggris, tercecer di lantai toilet rumahnya di Brant Green, Inggris. Diperkirakan lembaran uang kertas yang tercecer mencapai seribu pounds.

Foto itu membuat marah penggemar sepak bola di Inggris. Publik Inggris menyebutnya kelakuan Ridgewell adalah sikap angkuh, konyol dan arogan. Maklum wilayah pinggiran Inggris tersebut terkenal dengan kemelaratannya.

Seorang penggemar klub sengaja mengirimkan foto tersebut melalui surat kabarThe Sun. "Aku pikir dia itu sombong dan idiot," kata pengirim foto.

"Orang-orang di West Bromwich mendapatkan lebih kecil dari yang dia punya. Itu membuatku sakit hati," sumber itu menambahkan.

Ridgewell dipaksa memaksa pemain bertahan ini meminta maaf. Ia mengaku foto tersebut hanya sebuah lelucon beberapa bulan lalu. Uang tersebut adalah cara dia bercanda dengan seorang teman yang kalah dalam bertaruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar