Featured Video

Kamis, 20 Desember 2012

Diprediksi Sepi, Panitia Turunkan Harga Tiket Final IIC


: Persisam Putra Samarinda (VIVAnews/Ikram)
VIVAbola -  Harga tiket partai final Inter Island Cup 2012 antara Persisam Putra Samarinda melawan Sriwijaya FC dipastikan mengalami penurunan. Laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu 23 Desember 2012.


Ketua Panitia Penyelenggara (Panpel) Lokal IIC 2012, Pauluas Haryoto mengatakan laga final antara Persisam dengan Sriwijaya FC diperkirakan tidak akan dipenuhi suporter kedua tim. Mengingat, dua tim tersebut berasal dari luar pulau Jawa.

“Kelihatannya tidak akan penuh. Beda jika yang main di final Arema atau Persib, dipastikan jumlah dukungan suporter akan banyak,” kata Pauluas kepada VIVAbola, Rabu, 19 Desember 2012.

Dengan demikian, lanjut dia, pihaknya dalam laga final hanya akan menyiapkan tiket sebanyak 10 ribu lembar. Padahal pada laga sebelumnya jumlah tiket yang disiapkan mencapai 15 ribu lembar.

“Kita siapkan 10 ribu lembar tiket untuk final. Meskipun kapasitas Stadion Manahan itu mencapai 23 ribu penonton,” sebutnya.

Selain jumlah tiket dikurangi, Paulus juga menyebutkan jika harga tiket untuk laga final nanti juga diturunkan. Misalnya, harga tiket VIP yang sebelumnya dibanderol harga Rp75 ribu dan Rp50 ribu, kini harganya turun menjadi Rp35 ribu dan Rp25 ribu per tiket. Sedangkan untuk harga tiket kelas ekonomi, dari Rp15 ribu menjadi Rp10 ribu per tiket.

“Harga tiket diturunkan karena kita melihat potensi penonton sepi. Suporter dari luar Jawa yang datang ke sini tidak banyak. Oleh sebab itu, kita menginginkan masyarakat umum supaya bisa menonton pertandingan itu,” paparnya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar