Featured Video

Rabu, 19 Desember 2012

SP PILIH LAWAN ACEH DI FINAL


Penasihat teknis Semen Pa­dang, Suhatman Imam me­ngu­tarakan akan memilih melawan tuan rumah di final nantinya. Meskipun Suhatman akui pemain Aceh FC tangguh-tangguh dan memiliki sema­ngat yang luar biasa.

"Kita akan pilih Aceh FC di final, meskipun kami harus berjuang keras, pemain Aceh FC bagus-bagus," tutur pelatih Semen Padang Suhatman Imam Senin (17/12/2012) usai konferensi pers di stadion Harapan Bangsa usai menga­lahkan Kelantan 4-2.
Menurutnya, memilih tuan rumah agar memiliki tanta­ngan bagi Semen Padang. Ingin berlaga dengan tim yang tang­guh. Selebihnya juga ingin menghibur penonton, karena sepakbola itu selain berkom­petisi, juga memberikan hibu­ran. "Kita milih Aceh FC, karena Aceh memiliki  pemain yang he­bat-hebat," tambahnya kembali.
Di semifinal yang akan digelar 20 Desember 2012, Semen Padang ditantang klub Malaysia lainnya, Selangor FC yang tampil sebagai runner up grup A.
Sedangkan pelatih Aceh FC Effendy mengakui akan siap bertanding dengan siapa­pun. Hal yang terpenting baginya akan tetap fokus pada setiap pertandingan yang ada. "Kita harus siap bertemu dengan siapapun," kata pelatih Aceh FC. Effendy semalam usai mengalahkan Selangor 1-0.
Bagi Effendy, Aceh FC dipersiapkan secara tim. Jadi tidak bergantung pada satu orang. Selama ini, pemain Aceh FC memiliki kualitas yang sama. Sehingga siapapun yang diturunkan tidak menjadi persoalan. 


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar