Featured Video

Jumat, 28 Desember 2012

Dua Pemain LSI Galau Gabung Timnas Garuda


Dua Pemain LSI Galau Gabung Timnas Garuda
Logo timnas Garuda
 Rencana PSSI memberi jaminan belum mampu merayu hati para pemain Liga Super Indonesia (LSI) untuk bergabung dengan timnas. Pemain LSI urung memberi kepastian untuk memenuhi panggilan timnas atau tidak. 

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku senang dirinya masuk dalam daftar 43 pemain yang diproyeksikan berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia 2015. "Tentu senang dipanggil timnas," kata I Made ketika dihubungi Republika, Jumat (28/12). 
Meski mengaku senang, namun ia tidak bisa memastikan bergabung dengan timnas walaupun PSSI akan memberi jaminan. "Jaminannya seperti apa? tapi saya lebih baik no comment aja deh mengenai hal ini," tambahnya. 
Menurut I Made, semua pemain tentu sangat ingin menjadi bagian timnas. Namun menurutnya, semua pihak harus melihat bahwa sepak bola Indonesia tengah dilanda konflik yang menyebabkan pemain menjadi 'korban'. 
Striker timnas Samsul Arif melayangkan komentar yang sedikit berdeda. Pemain yang kini membela klub LSI Persela Lamongan mengatakan tetap ingin membela timnas. Asalkan jaminan dari PSSI bersifat tertulis dan bukan sekadar lisan. 
Samsul pun mengaku menyambut baik dengan sikap PSSI yang siap memberikan jaminan. "Tapi harus jelas dan tegas jaminannya. Salah satunya dengan perjanjian di atas hitam putih," ucap Samsul. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar