Featured Video

Sabtu, 01 Desember 2012

Paket Smartphone Huawei Ascend Y200 Indosat Cuma Rp999 ribu




JIKA Anda sedang mencari ponsel pintar (smartphone) murah, paket Huawei Ascen Y200 mungkin bisa menjadi alternatif. Dengan harga hanya Rp999 ribu, Anda sudah mendapatkan internet gratis 250MB selama enam bulan. 


Program yang diluncurkan serentak di Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Padang, Medan, Palembang, Kalimantan dan Sulawesi itu berlaku hingga Januari 2013. 

Menurut Director and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, paket tersebut ditawarkan untuk mendukung aktivitas para pelanggan yang gemar 'internetan' dan menikmati hiburan musik dan film di media sosial lewat akses internet Indosat. 

''Dengan adanya benefit (manfaat) internet gratis sebesar 250MB selama enam bulan, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,'' kata Erik. 

Untuk pemakaian internet melebihi 250MB, pelanggan juga hanya dikenai tarif Rp1/KB. Syaratnya, pelanggan harus melakukan aktivasi terlebih dahulu melalui *990#. Selain itu, mereka juga harus menjaga masa aktif kartu dan mengisi ulang pulsa minimal Rp25 ribu. 

Paket berlaku bagi pelanggan prabayar IM3 dan Mentari. Huawei Ascend Y200 adalah smartphone bersistem operasi Android Gingerbread dengan layar sentuh (touch screen) berukuran 3,5 inci. Ponsel berprosesor 800MHz itu dilengkapi pula kamera beresolusi 3,2MP. 

Waktu booting ponsel cukup cepat, yaitu hanya lima detik. Proses pengisian baterainya juga terbilang cepat, sekitar 90 menit. Perangkat menyediakan fiturbackup and recovery yang dapat digunakan dengan satu kali klik sehingga pelanggan bisa mengamankan data dengan mudah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar