Featured Video

Minggu, 13 Januari 2013

Lupakan Ronaldo, Messi Minta Maaf


Lupakan Ronaldo, Messi Minta Maaf  












Lionel Messi berpose dengan pialanya setelah terpilih sebagai pemain terbaik FIFA tahun 2012 di Zurich, Swiss, (8/1). Messi meraih gelar pemain terbaik 4 tahun berturut-turut. AP/Keystone, Walter Bieri


Barcelona - Ingar-bingar prestasi Lionel Messi dalam memenangkan Ballon d'Or untuk keempat kalinya masih terngiang di kuping para pencinta sepak bola. Kini, terkait dengan Ballon d'Or, penyerang Barcelona itu meminta maaf karena lupa mengucapkan selamat kepada Cristiano Ronaldo.

Bintang asal Argentina itu meminta maaf karena lupa mengucapkan selamat kepada rivalnya, yang bermain bersama Real Madrid tersebut, saat berbicara di atas panggung setelah menerima Ballon d'Or 2012. "Saya minta maaf. Seharusnya saya mengucapkan selamat kepada Cristiano juga," ujar Messi.

Selain Ronaldo, pemain yang berhasil memecahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender milik Gerd Muller itu juga melewatkan nama Tito Vilanova dan Eric Abidal. "Saya tidak bermaksud melupakan siapa pun. Terutama Tito atau Abidal," pemain berusia 25 tahun itu menambahkan.

Messi menjelaskan alasan kenapa ia bisa tiba-tiba amnesia kepada orang yang cukup dekat dengan dirinya tersebut. "Saya tidak mengatakan semua yang sebenarnya saya ingin katakan. Saya tidak menyiapkan apa-apa. Dan tidak membuat catatan tertulis. Tetapi itulah yang selalu terjadi dengan diri saya. Emosi menguasai saya dan saya kehilangan pikiran," tutur Messi.

Saat di atas panggung upacara penghargaan bertajuk FIFA Ballon d'Or 2012 tersebut, Messi mendedikasikan penghargaan itu kepada istrinya, Antonella Roccuzzo, dan putranya, Thiago. "Saya mendedikasikan Ballon d'Or ini kepada istri dan putra saya. Mereka adalah hal yang paling indah dalam kehidupan saya," kata Messi pada saat itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar