Featured Video

Selasa, 26 Februari 2013

SEMEN PADANG KEBERATAN-AREMA URUNG KE PADANG


Arema IPL, meminta LPIS menjadwal ulang pertandingan mereka yang sejatinya akan dijamu oleh Semen Padang, pada Rabu (27/2) di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Hal ini diungkapkan media officer Semen Padang Ronny Suhatril, kepada Haluan Senin (25/2). Dijelaskan Ronny, Arema mengirimkan surat kepada PT. Liga Prima Indo­nesia Sportindo (LPIS) untuk meminta pertandingan yang sudah dipersiapkan maksimal oleh manajemen Semen Pa­dang harus diundur.
“Surat permintaan pen­jadwalan ulang dari Arema tersebut, diteruskan oleh LPIS ke manajemen PT KSSP Se­nin (25/2). Isi surat tersebut, menjelaskan bahwa alasan Arema urung ke Padang, disebabkan tidak mendapat tiket ke Padang. Dengan alasan tersebut, tentu saja mana­jemen sangat keberatan,” terang Ronny.
Jelas saja tim yang ber­juluk Kabau Sirah tersebut keberatan, pasalnya SP, telah mempersiapkan segala se­suatunya untuk menggelar laga perdana Semen Padang di IPL 2013 tersebut.
“Usai menerima surat tersebut, manajemen segera mengirimkan surat keberatan, kepada LPIS untuk meminta, laga tersebut, tetap digelar sesuai jadwal,” sambung Ronny. Disamping itu, pihak KSSP juga sudah men­dapat­kan daftar wasit yang akan memimpin pertandingan. Dengan demikian, LPIS tentu tetap akan menggelar laga tersebut, sesuai jadwal yang telah ditetapkan. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar