Featured Video

Minggu, 24 Maret 2013

Alonso Optimistis Menangi Balapan



Getty Images/Mark Thompson
Jakarta - Driver Ferrari, Fernando Alonso, menempati posisi start ketiga di GP Malaysia. Meski begitu, dia optimistis mampu mengulangi prestasinya menjadi yang tercepat di Sirkuit Sepang musim lalu.

Pada sesi kualifikasi, Sabtu (23/3/2013), Alonso kalah cepat dari Sebastian Vettel dan rekan setimnya, Felipe Massa. Dia mencatatkan waktu 1,053 detik lebih lambat dari Vettel yang merebut pole possition.

Alonso yang mampu menjadi juara di Sirkuit Sepang musim lalu, berujar bahwa dirinya mampu mengulangi prestasi yang berhasil diraihnya itu.

Bukan tanpa alasan Alonso yakin dengan kansnya untuk kembali menjadi juara di lomba yang dihelat di 'negeri jiran' itu. Performa bagus yang ditunjukkan oleh mobil Ferrari menjadi alasannya.

"(Saya) akan mencoba untuk melakoni balapan yang bagus dan mencoba untuk mencetak angka sebanyak mungkin," jelas Alonso seperti dilansir Planet F1.

"Kami tidak yakin dengan performa, kecepatan mobil saat balapan. Jelas, saat balapan dalam durasi yang lama yang kami lakukan sedikit tidak konsisten. Terkadang kami tampil bagus terkadang tidak."

"Dan kami perlu melihat bagaimana belapan berlangsung besok. Kami tidak mempunyai problem besar saat melaju dalam waktu yang lama pada hari Jumat."

"Di Melbourne, kecepatan (mobil) saat balapan cukup bagus. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak optimistis besok (hari ini)," imbuh pebalap asal Spanyol itu.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar