Featured Video

Kamis, 14 Maret 2013

Del Piero Bikin Tim Balap Bareng Aktor AS


FOTO:Getty Images/Mark Metcalfe
Sidney - Tidak puas hanya malang-melintang di atas lapangan hijau, Alessandro Del Piero kini merambah trek balapan. Eks bomber Juventus itu kini membuat sebuah tim balap bersama aktor Amerika Serikat, Patrick Dempsey.

Del Piero mengaku bahwa dunia balap adalah salah satu kesenangannya sejak kecil. Dengan membuat tim balap bersama aktor yang tenar dengan serial Grey's Anatomy itu, Del Piero sudah memenuhi salah satu impiannya.

"Saya selalu punya hasrat terhadap dunia motorsport sebagai seorang bocah yang tumbuh di Italia," ujarnya seperti dilansir Reuters.

"Saya senang dengan kesempatan membentuk tim bersama Patrick. Kami berharap untuk berkompetisi di level kelas atas dan fokus kami adalah memenangi kejuaraan dunia," lanjut Del Piero, menjabarkan ambisinya.

Dempsey sendiri, selain dikenal sebagai aktor, juga dikenal sebagai pebalap. Dia akan menjadi salah satu pebalap di tim baru ini bersama Joe Foster dan Michael Avenatti, yang juga akan bertindak sebagai team principal. Tidak dijelaskan apa jabatan Del Piero di tim tersebut atau seberapa banyak dana yang dikeluarkannya.

Merunut pada ambisi yang sudah diutarakan Del Piero, tim yang baru dibentuk itu berharap bisa ambil bagian di kejuaraan uji ketahanan Le Mans 24-hour tahun ini.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Alessandro dan berkompetisi di level tertinggi," ucap Dempsey.

"Hasrat Alessandro akan sebuah kemenangan dan kemampuannya memimpin akan sangat bernilai. Dia juga akan memiliki peran penting dalam pengembangan dan arah tim ini," tutup Dempsey.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar