Featured Video

Kamis, 14 Maret 2013

Kalahkan Bayern 2-0, Arsenal Tetap Tersingkir


Reaksi para pemain Arsenal usai menang 2-0 atas Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (14/3). The Gunners tetap gagal lolos ke perempat final karena kalah gol tandang dari wakil Jerman itu.

Arsenal tetap tersingkir dari Liga Champions kendati mampu mengalahkan tuan rumah Bayern Muenchen 2-0 pada leg kedua 16 besar di Allianz Arena, Muenchen, Kamis (14/3) dini hari.
Kemenangan tersebut membuat skor agregat sama 3-3 namun Arsenal mesti tersingkir karena Bayern mampu mencetak lebih banyak gol tandang usai mengalahkan The Gunners 3-1 di Emirates Stadium tiga pekan lalu.
Dalam pertandingan itu, Arsenal sudah unggul 1-0 lewat gol Olivier Giroud saat laga baru berlangsung tiga menit. Skuat Arsene Wenger itu beruntung tidak kebobolan karena penampilan apik kiper mereka Lukasz Fabianski.
Empat menit sebelum bubaran, Arsenal kembali mencetak gol lewat sundulan Laurent Koscielny. Akan tetapi mereka gagal mencetak gol ketiga yang sanggup meloloskan mereka di sisa waktu. Bayern pun berhak lolos ke perempat final.



Berikut Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Berikut daftar tim-tim yang lolos ke babak perempat final Liga Champions yang bakal digelar April mendatang. Hasil ini setelah dua pertandingan terakhir babak 16 besar yang dimainkan Kamis (14/3) WIB seperti dilaporkan Reuters:
- Barcelona (Spanyol)
- Bayern Munich (Jerman)
- Borussia Dortmund (Jerman)
- Galatasaray (Turki)
- Juventus (Italia)
- Malaga (Spanyol)
- Paris St Germain (Prancis)
- Real Madrid (Spanyol)
Catatan:
- Undian bagi laga perempat final akan dilakukan pada Jumat.
- Pertandingan pertemuan (leg) pertama akan dimainkan pada 2 dan 3 April. Sementara leg kedua pada 9 dan 10 April. 


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar