Featured Video

Kamis, 14 Maret 2013

Pellegrini Hindari Bertemu Madrid atau Barcelona


FOTO:Getty Images/Jorge Guerrero
Malaga - Dengan ada tiga tim Spanyol lolos ke delapan besar, pertemuan antara Real Madrid, Barcelona dan Malaga berpeluang terjadi. Kalau bisa memilih, Manuel Pellegrini berharap tak berhadapan dengan El Real atau The Catalans dulu.

Malaga menjadi tim ketiga asal Spanyol yang lolos ke babak delapan besar Liga Champions, menyusul Madrid dan Barca yang sudah lebih dulu mengantongi tiket perempatfinal. Kemenangan 2-0 atas Porto di leg kedua membuat klub tersebut secara agregat unggul 2-1.

"Porto tim yang hebat dan kami butuh untuk secepatnya mencetak gol. Pada akhirnya kami bisa mengkreasikan peluang dan mencetak gol," sahut Pellegrini usai pertandingan.

"Kami memulai pertandingan dengan cepat tapi mereka juga punya peluang. Kami mulai mengurangi kehilangan bola setelah 30 menit pertandingan dan kemudian menunjukkan kekuatan hati serta (bermain dengan) kepala dingin," lanjut pria kelahiran Chile itu.

Terkait lawan yang akan dihadapi di fase berikutnya, Pellegrini berharap tak bertemu dengan Madrid atau Barcelona. Namun jika hasil drawing menentukan demikian, dia siap menghadapinya.

"Idealnya kami tidak bertemu tim-tim asal Spanyol. Tapi ini adalah permainan dan kami akan menghadapinya," tegas Pellegrini di AS.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar