Featured Video

Kamis, 14 Maret 2013

Malaga Mau Nikmati Suksesnya Dulu


FOTO:Getty Images
Malaga - Malaga tak mau berpikir jauh-jauh soal kiprah mereka di Liga Champions usai lolos ke babak perempatfinal. Debutan Liga Champions itu mau menikmati dulu sukses besar yang tengah mereka raih.

Malaga berhasil membalas kekalahan 0-1 atas FC Porto yang diderita di leg pertama. Saat gantian bermain di kandang sendiri, Kamis (14/3/2013) dinihari WIB tadi, skuat besutan Manuel Pellegrini meraih kemenangan 2-0. Malaga pun lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 2-1.

Malaga menjadi tim Spanyol ketiga yang melangkah ke perempatfinal, menemani dua raksasa Real Madrid dan Barcelona. Tapi Malaga punya torehan spesial karena mereka melangkah sejauh ini dengan status tim debutan di Liga Champions.

"Sekelompok pemain ini dan juga fansnya layak mendapatkannya. Hubungan dan kedekatan di antara kami menjadi sesuatu yang sangat penting (dalam kelolosan ini). Saya bahagia bisa mencetak gol, terlebih kami memetik kemenangan," sahut Roque Santa Cruz di situs resmi UEFA.

Malaga lebih dulu unggul melalui Isco di babak pertama, yang membuat agregat kedua tim sama kuat 1-1. Dan tiket ke babak delapan besar akhirnya dipastikan setelah Santa Cruz menjebol gawang tamunya di menit 77.

"Kami semua sangat gembira dan kami harus menikmati apa yang kami raih di sini," lanjut pemain depan pinjaman dari Manchester City itu.

Drawing babak delapan besar akan dilakukan Jumat (15/3/2013) besok di Nyon. Menggunakan sistem pengundian terbuka, Malaga bisa bertemu siapa saja di fase berikutnya tanpa pengecualian, termasuk dua tim Spanyol lainnya yakni Madrid atau Barcelona.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar