Featured Video

Rabu, 13 Maret 2013

Performa Galatasaray Bikin Drogba Senang


FOTO:Getty Images/Odd Andersen
Gelsenkirchen - Galatasaray mendapatkan perlawanan sengit sebelum akhirnya mampu memetik kemenangan atas Schalke 04. Performa bagus tim asal Turki itu membuat Didier Drogba senang.

Kemenangan 3-2 atas Schalke mengantarkan Galatasaray melaju ke babak selanjutnya kompetisi Liga Champions. Mereka menang agregrat 4-3 dan berhak mendapatkan satu tiket ke perempatfinal.

Galatasaray sempat tertinggal 0-1 lebih dulu berkat gol Roman Nuestaeder. Tim besutan Fatih Terim itu lantas menyamakan kedudukan lewat gol Hamit Altintop.

Gol dari Burak Yizmar membawa Galatasaray unggul 2-1 saat babak pertama berakhir, lalu bisa disamakan oleh The Royals Blues, via Michael Bastos.

Saat pertandingan yang berlangsung di Veltins Arena, Rabu (13/3/2013) dinihari WIB itu akan berakhir imbang, Umut Bultu memastikan kemenangan Galatasaray dengan golnya si masa injury time.

Drogba yang melihat cara bermain tak kenal lelah rekan-rekan setimnya, lantas mengaku senang.

"Pertama, hasil akhir ini merupakan hasil yang pertandingan yang bagus buat kami, dan saya senang dengan cara kami bermain," jelas Drogba di Sky Sport.

"Kami menunjukkan beberapa karakter. Malam ini, kami datang dengan sikap yang fantastis," imbuhnya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar