Featured Video

Jumat, 22 Maret 2013

Pesan RD untuk Arab Saudi: Tak Hanya Sergio van Dijk yang Berbahaya


Pesan RD untuk Arab Saudi: Tak Hanya Sergio van Dijk yang Berbahaya
Pelatih sementara Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan (kanan) memimpin latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/3/2013). Timnas Indonesia akan menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret mendatang pada laga Pra-Piala Asia 2015. 

 Pelatih Rahmad Darmawan menegaskan, pemainTimnas Indonesia yang harus diwaspadai Arab Saudi tidak hanya Sergio van Dijk.
Sebelumnya, pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro menilai Timnas Indonesiamemiliki organisasi permainan yang bagus, pertahanan kuat, serta cepat melakukan serangan balik. Selain itu dia juga mewaspadai penyerang-penyerang Indonesia salah satunya adalah Sergio van Dijk.
"Pasti sebuah tim sebelum pertandingan menganalisa kelebihan dan kekurangan tim lawan. Kalau mereka sudah melihat Sergio van Dijk dimatikan, Indonesia masih punya Sergio Van Bochi dan Van yang lain," ujarnya pada sesi jumpa pers di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/3/2013).
Tim pelatih Timnas Indonesia belum menentukan skuad utama 23 pemain yang akan menghadapi Arab Saudi. Rencananya tim pelatih akan mengumumkan 23 pemain sesaat sebelum pertandingan dimulai.
"Saya pikir anak-anak mencari solusi dan mencari cara. Belum ada jaminan siapa yang bermain besok. Saya masih lihat besok pagi, saya akan koordinasi dengan dokter tim melihat kondisi fisik pemain baru membuat keputusan," katanya.
"Kita telah berkoodinasi dengan match commisioner. Menentukan pemain 1 1/2 jam sebelum pertandingan dilaksanakan. Saya meminta pemain fokus dan mereka mempunyai kewajiban untuk mengawal sampai pertandingan besok,".

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar