Featured Video

Rabu, 10 April 2013

Adi Bing Slamet: Eyang Subur Berisiko Kehilangan Jin-jinnya


Adi Bing Slamet: Eyang Subur Berisiko Kehilangan Jin-jinnya
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Adi Bing Slamet saat mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Eyang Subur setelah dirinya merasa ditipu di Gedung Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2013). 
 Eyang Subur berusaha untuk membuktikan ucapan miring yang dilontarkan Adi Bing Slamet tidak benar. Beberapa waktu lalu, bekas panutan Adi mengadakan Maulid di kediamannya.
Menurut putra komedian lawas almarhum Bing Slamet itu, acara Maulid yang diadakan di kediaman bekas panutannya sangat berisiko. Sebab, acara itu akan mempengaruhi kesaktiannya. Loh kok?
"Nah itu dia, sebenarnya dia itu berisiko loh. Itu kan pantangannya buat dia, nanti jin-jinnya  pada kabur. Itu berani banget dia," ucap Adi, Selasa, (9/4/2013), di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.
Sebetulnya, komentar-komentar Adi di media massa sangat merugikan dirinya sendiri. Karena, ia harus membuka aibnya. Tetapi, ia merasa bahwa hal itu harus dilakukannya supaya orang lain tahu kalau Eyang Subur benar-benar melakukan kesalahan.
"Dengan begini saya sebenarnya berisiko, membuka aib sendiri. Tapi ada satu kepentingan yang lebih besar supaya Subur itu mengakui kalau dia benar salah atau benar," terangnya beralasan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar