Featured Video

Rabu, 10 April 2013

Mourinho Sambangi Ruang Ganti Galatasaray


Mourinho Sambangi Ruang Ganti Galatasaray
zimbio
Jose Mourinho 
ISTANBUL –Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menunjukkan sikap ksatria usai timnya dikalahkanGalatasaray 2-3 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Sami Ali Yen, Rabu (10/4/2013).

“Mourinho meminta ijin saya untuk memasuki ruang ganti dan memberi ucapan selamat kepada para pemain saya,” ungkap pelatih Galatasaray, Fatih Terim dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi klub.
Sikap ksatria itu dilakukan oleh Jose Mourinho setelah timnya berhasil lolos ke babak semifinal meski kalah dari Galatasaray. Real Madrid lolos ke babak semifinal setelah unggal agregat 5-3.
Sikap yang ditunjukkan oleh Jose Mourinho bisa sangat dimaklumi. Galatasaray yang kalah 0-3 pada leg pertama sempat tertinggal ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit setelah Cristiano Ronaldo sukses menyontek sodoran bola dari Sami Khedira.Galatasaray bangkit pada babak kedua untuk mengejar agregat 0-4 dan berhasil menyamakan skor pada menit ke-57 melalui sepakan keras Emmanuel Eboue.
Selanjutnya, Galatasaray sukses dua kali menjebol gawang Real Madrid dalam tempo dua menit melalui Wesley Sneijder (70’) dan Didier Drogba (72’).
Wesley Sneijder sempat mengecoh Raphael Varane sebelum melepaskan sepakan datar terukur. Sedangkan, Didier Drogba menunjukkan kelasnya sebagai striker wahid usai menyontek umpan silang mendatar Nordin Amrabat dengan tumitnya untuk menjebol gawang Real Madrid.
Cristiano Ronaldo menutup pertandingan dengan golnya pada injury time babak kedua. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar