Featured Video

Senin, 08 April 2013

Fergie: Kembalinya Mourinho Bakal Bikin Liga Inggris Lebih Seru


FOTO:AFP/Pedro Armestre
Manchester - Sir Alex Ferguson sepertinya rindu akan rivalitasnya dengan Jose Mourinho di Liga Inggris. Ia pun seperti berharap Mourinho benar-benar kembali ke Chelsea musim depan demi persaingan yang lebih seru di papan atas.

Selama 3,5 musim melatih Chelsea, Mourinho memang jadi kawan dan lawan untuk Fergie. Rivalitas mereka tak hanya sebatas perang kata-kata tapi juga diselingi dengan minum wine bareng. Dari statistik pertemuan di Liga Inggris saja, Fergie cuma menang sekali dari rivalnya asal Portugal itu.

Setelah enam tahun pergi dari Inggris, Mourinho sepertinya masih dirindukan Fergie dan dengan rumor yang mengaitkan pelatih Real Madrid itu dengan Chelsea, Fergie berharap hal itu benar-benar terealisasikan karena akan membuat persaingan di Liga Inggris semakin seru.

Chelsea dinilai akan jadi lagi pesaing terberat untuk MU seperti beberapa tahun lalu, di samping tentunya Manchester City, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Musim ini MU boleh dibilang dominan dengan berada di puncak klasemen dengan ungul 15 poin dari City.

"Anda akan mengharapkan adanya tantangan yang besar di sana jika Jose kembali ke Chelsea. Manchester City pun begitu dengan uang yang mereka miliki," ungkap Fergie di ESPN.

"Dan saya pikir Arsenal akan semakin lebih baik -- ada indikasi bahwa Arsenal sedang membangun skuat yang lebih baik daripada yang orang pikirkan dan Tottenham menunjukkan perkembangan dalam beberapa tahun terakhir," sambungnya.

"Jadi akan kiat sulit memenangi liga dan tidak diragukan lagi. Tapi saat ini kami hanya perlu memenangi liga musim ini," demikian dia.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar