Featured Video

Jumat, 19 April 2013

Ledakan Dahsyat di Pabrik Texas, 60-70 Orang Dikabarkan Tewas


foto: ABC
Texas, - Ledakan hebat yang meluluhlantakkan pabrik pupuk di Texas, Amerika Serikat dipastikan menimbulkan korban jiwa. Namun belum ada angka pasti mengenai korban jiwa tersebut.

Menurut otoritas emergensi setempat, hampir 70 orang tewas dan ratusan lainnya luka-luka dalam ledakan dahsyat yang terjadi pada Rabu, 17 April waktu setempat itu.

Direktur West Emergency Medical Services (EMS), George Smith mengatakan seperti dilansir CBS News,Kamis (18/4/2013), sekitar 60 hingga 70 orang tewas dalam insiden di pabrik pupuk di kota West, sekitar 32 kilometer sebelah utara Waco ini.

Seorang staf rumah sakit di Waco mengatakan, pihaknya telah diberi tahu untuk bersiap menerima 100 orang yang terluka akibat insiden ini. 

Saat ini belum diketahui penyebab ledakan tersebut. Namun ledakan ini telah menyebabkan puluhan bangunan di sekitar lokasi rusak. Ledakan ini kabarnya bisa dirasakan hingga jarak sejauh 24 kilometer dari lokasi kejadian.

Atas kejadian ini, lebih dari 2 ribu pelanggan di daerah tersebut mengalami pemadaman listrik. Tidak jelas sampai kapan hal ini akan berlangsung.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar