Featured Video

Jumat, 19 April 2013

Semen Padang 5 Bontang FC 0


Jakarta - Semen Padang menang besar atas Bontang FC dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL). Sementara itu, Persepar Palangkaraya menang tipis atas tamunya Persiba Bantul.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (18/4/2013) sore WIB, 'Kabau Sirah' menang telah dengan skor akhir 5-0. Empat dari total yang dilesakkan oleh tuan rumah tercatat atas nama Edward Wilson Junior.

Berlaga di hadapan pendukungnya, Semen Padang sudah bisa unggul tiga gol saat paruh pertama laga. Edward Wilson membukukan dua gol pada menit 26 dan 41, Titus Bonai menjadi penyela dengan mencatatkan namanya di papanskor menit 33.

Edward Wilson yang belum puas dengan catatan golnya, menambah dua gol lagi. Gol-gol itu tercetak pada menit 55 dan beberapa saat menjelang laga usai.

Sementara itu di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, tuan rumah Persepar meraih hasil positif atas Persiba Bantul dengan kemenangan tipis 1-0.

Gol kemenangan tim besutan Eddy Simon itu dicetak oleh Bayu Pradana pada menit ke-63.

Hasil berbeda didapat oleh Pro Duta yang harus bermain imbang 1-1 saat menjamu Persebaya 1927. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan, tuan rumah unggul lebih dulu di menit 49 berkat eksekusi penalti Rahma Hidayat.

Persebaya berhasil membuat kedudukan kembali imbang semenit kemudian setelah Mario Karlovic membobol gawang Pro Duta lewat satu sepakan bebas.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar