Featured Video

Jumat, 19 April 2013

Peluang Casillas ke Barca Tipis, tapi Xavi Siap Menyambut


Getty Images/Franck Fife
Barcelona - Terdepak dari skuat utama dan diterpa isu keretakan hubungan dengan Jose Mourinho, Iker Casillas diisukan akan menyeberang ke Barcelona. Xavi Hernandez siap menyambutnya, meski diakui peluang tersebut sangat kecil.

Casillas mulai tergusur dari posisinya sebagai kiper nomor satu Madrid setelah performanya dianggap menurun oleh Mourinho. Cedera retak tulang tangan yang memaksanya absen sekitar dua bulan membuat dia benar-benar tersingkir, apalagi Diego Lopez tampil sangat baik sebagai pengganti sejak didatangkan dari Sevilla.

Kondisi tersebut kemudian berujung pada munculnya kabar kalau Casillas akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Isu kemudian berkembang kalau kiper nomor satu Spanyol itu akan menyeberang ke Camp Nou untuk memperkuat Barcelona. Kabar yang berjalan seiring rencana Victor Valdes hengkang.

Terkait peluang Casillas bergabung dengan Barcelona, Xavi menyebut kansnya sangat kecil. Namun jika itu benar terjadi, dia akan menyambutnya dengan hangat.

"Apakah saya akan melihatnya di Barca? Iker tak akan datang ke Barca. Dia pemain Real Madrid. Saya akan menyambutnya (jika datang ke Barca), tapi saya tidak melihatnya akan terjadi, jujur saja," sahut Xavi dalam wawancaranya dengan Marca.

Sementara terkait status Casillas di El Real kini, Xavi menyebut kalau rekannya itu telah diperlakukan dengan tidak adil. "Saya pikir itu tidak adil. Saya menyesalkan melihatnya berada di bangku cadangan. Dia tak layak mendapatkannya," seru Xavi lagi.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar