Featured Video

Selasa, 30 April 2013

'Rozen Maiden' Hadir Dalam Format PS3


Rozen Maiden
Rozen Maiden

 'Dengeki Playstation' mengungkapkan bahwa serial populer Jepang, Rozen Maiden, akan diadaptasi ke dalam permainan PS3. Format terbaru manga ini akan rilis di Jepang musim gugur ini.


Dilansir dari J-pop Asia, Senin (29/4), permainan play station Rozen Maiden sedang menjalani tahap pengembangan. Namun, pengembang masih belum menyebutkan apakah ini akan menjadi versi PS Vita atau fungsi cross-buy.

Permainan gim ini dikabarkan bergenre visual yang sama dengan versi cetak dan animenya. Plot cerita 'Rozen Maiden' dalam versi animenya bercerita tentang Jun Sakurada, seorang siswa sekolah menengah yang menolak kembali ke sekolah karena trauma oleh pengalamannya yang memalukan. 

Sejak itu, Jun meninggalkan rumahnya dan menghabiskan harinya dengan memesan barang secara online. Suatu hari, dia membeli sebuah boneka gadis kecil yang kemudian menjadi hidup dan memiliki kekuatan sihir. Namanya Shinku dan merupakan boneka kelima seri Rozen Maiden.

Jun dan Shinku kemudian masuk ke 'Alice Game' sebuah kompetisi antar boneka Rozen Maiden untuk menangkap Rosa Mystica, nyawa sekaligus sumber utama kehidupan mereka. 

Jika satu boneka Rozen Maiden kalah dalam pertempuran itu, maka mereka harus menyerahkan Rosa Mystica yang mereka punya, kemudian menjadi boneka mati.
S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar