Featured Video

Selasa, 30 April 2013

Shakira Mebarak Diet dengan Bergoyang


Shakira
Shakira

Tubuh yang langsing adalah dambaan setiap wanita. Bagi penyanyi sekaligus kekasih pemain belakang Barcelona Gerard Pique, Shakira Mebarak tubuh langsing adalah damban baginya. Ia sempat stres saat mengetahui berat badannya melar lantaran habis melahirkan putra pertamanya Milan pada Januari 2013 lalu. 

 
‘’Masalah berat badan setelah melahirkan membuat saya sedikit stres. Saya sadar saya harus tampil dengan baik, apalagi saya harus kembali di sini (menjadi juri The Voice-red),’’ katanya seperti dikutip USA Today.Karena itulah, Shakira bertekad untuk menjalani diet guna menurunkan berat badan. Dietnya yang dipilihnya pun cukup unik yakini dengan bergoyang ala Zumba. 
 
Seperti dilaporkan laman Laverdad, Zumba merupakan tarian yang dirancang untuk program fitnes. Zumba adalah tarian yang menggabungkan salsa dan unsur aerobik. Shakira pun melakukan tarian ini setiap harinya saat sebelum dan sesudah melahirkan. 
 
Menurut Shakira, Zumba membantunya tampil tetap bugar selama dan sesudah kehamilan. Tak hanya itu, gerakan tarian ini juga lebih santai dan mudah ditirukan. 

Shakira mengaku tarian ini memang cocok untuknya. Apalagi, aktivitasnya tergolong super padat dan belum tentu sempat untuk berdiet mengembalikan berat badan. Karena itulah, ia memilih diet praktis dengan bergoyang. 

‘’Saya tidak sempat untuk cuti melahirkan selama empat bulan. Karena saya harus kembali melakoni aktivitas di sini (juri The Voice). Awalnya, saya mengeluh. Tapi akhirnya, saya menerima ini sebagai suatu proses yang penuh tantangan,’’ kata Shakira.
S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar