Featured Video

Kamis, 02 Mei 2013

Alasan Cewek SPG Rokok Ini Ziarah ke Makam Ustad Jeffry


Alasan Cewek SPG Rokok Ini Ziarah ke Makam Ustad Jeffry
Warta Kota /Adhy Kelana
Para peziarah berdoa di makam Ustadz Jeffry Al Buchori, Selasa (30/4/2013), Jakarta. Uniknya para pezirah menyempatkan diri untuk berpose bersama di makam itu bahkan ada yang berpose berlatar karangan bunga duka. (Warta Kota/Adhy Kelana) 
Agnes, cewek Sales Promotion Girl (SPG) rokok itu, merasakan duka mendalam mengetahui Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dunia.
Ia pun berziarah ke makam ustad yang akrab disapa Uje tersebut, di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat.
Ia merasa berduka meskipun pertemuannya dengan Uje hanya sebentar. Namun, pertemuan itu rupanya meninggalkan bekas dalam benaknya. Apalagi, Uje membeli rokok darinya.
"Orang yang belum pernah ketemu langsung dengan almarhum, ramai-ramai datang berziarah ke makamnya. Sementara saya bersama Yeyen yang menerima rezeki dari dia masa enggak berziarah?" ucap Agnes, Rabu, (1/5/2013), saat dihubungi via telepon.
Ia berziarah setelah empat hari ustad gaul itu meninggal. Ia baru bisa berziarah ke sana karena bertepatan dengan jadwal liburnya. Di matanya, Uje tidak pernah memandang siapapun dengan sebelah mata. Termasuk dirinya.
"Dia itu orangnya enggak pernah memandang sebelah mata, enggak pernah men-judge seseorang, dan dia masih meminta didoakan," tandasnya.
Seperti diberitakan Tribunnews.com sebelumnya, Ustad Jeffry beberapa menit sebelum kecelakaan maut sempat bertemu SPG rokok.
Dia membeli beberapa bungkus rokok untuk dibagi-bagikan kepada orang-orang di sekitar sebuah warung kopi di Kemang, Jakarta Selatan.
Uje juga membayar lebih kepada SPG rokok.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar