Featured Video

Minggu, 05 Mei 2013

Pedrosa Prediksikan Balapan Ketat


Reuters/Marcelo del Pozo
Jerez - Dani Pedrosa mengaku baik-baik saja setelah mengalami kecelakaan di sesi kualifikasi MotoGP Spanyol. Pebalap Honda itu juga memprediksi balapan akan berjalan ketat.

Pedrosa terjatuh di detik-detik akhir sesi kualifikasi di Sirkuit Jerez, Sabtu (4/5/2013). Meski begitu, dia masih mampu menempati urutan kedua dengan catatan waktu 1 menit 38,920 detik, terpaut 0,247 detik dari Jorge Lorenzo yang merebut pole.

"Saya berusaha sedikit terlalu keras di tikungan itu," aku Pedrosa di situs resmi MotoGP.

"Saya tak tahu kenapa, tapi mungkin treknya sedikit berbeda karena kita juga sudah melihat beberapa kecelakaan di Moto3 dan MotoGP," lanjutnya.

"Saya kehilangan kendali bagian depan, tapi untungnya saya baik-baik saja dan motor tampak oke untuk balapan besok," ungkap Pedrosa.

Untuk balapan pada hari Minggu (5/5/2013) ini, Pedrosa berharap bisa membuat start bagus. Pebalap 27 tahun ini menebak balapan akan berjalan seru dan ketat.

"Ritme adalah hal kunci di sini, tapi tampaknya beberapa pebalap punya kecepatan yang bagus. Jadi, mungkin balapan akan ketat," kata Pedrosa.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar