Featured Video

Rabu, 29 Mei 2013

Rossi Bidik Podium di Mugello

Getty Images/Mirco Lazzari
Mugello - Valentino Rossi mengakui bahwa motornya butuh serangkaian perbaikan. Kendati demikian, pebalap Yamaha ini siap tampil semaksimal mungkin dengan target meraih podium di depan publiknya sendiri.

Rossi memiliki masa-masa kejayaan di Mugello bersama Yamaha. Pebalap Italia ini sukses memenangi balapan itu sebanyak lima kali dan sekali finis ketiga.

Akan tetapi, situasi sekarang berbeda bagi juara dunia MotoGP tujuh kali itu. Dalam empat balapan pertama, Rossi baru sekali naik podium di seri pembuka dan memperoleh hasil terburuk dengan finis ke-12 di Le Mans.

"Aku sangat senang kita akan berlomba di Mugello. Aku menyukai treknya dan aku sangat senang kembali ke sana dengan Yamaha," sahut Rossi yang diberitakan Crash.

"Sayang sekali, kami masih belum cukup kencang jadi kami butuh perbaikan, terutama di balapan kering. Kami harus bekerja keras dan meningkatkan performa motor."

"Podium akan sangat bagus. Aku percaya akan ada banyak penonton di Mugello jadi aku senang dan atmosfir di Mugello selalu bagus," seru dia.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar