Featured Video

Rabu, 29 Mei 2013

Carvalho Hengkang Tinggalkan Real Madrid

Ricardo Carvalho
Ricardo Carvalho

 Persiapan Monaco menghadapi musim kompetisi 2013-2014 berlanjut ketika tim yang baru promosi ke laga elit Ligue 1 Prancis itu mengontrak bek tenggah Ricardo Carvalho dari Real Madrid. Carvalho dikontrak dengan perjanjian ikatan kerja satu tahun.

Pemain berusia 35 tahun mantan pemain internasional Portugal itu bergabung dengan Real dari Chelsea pada 2010. Dia gabung Chelsea setelah memenangi kompetisi Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho bersama Porto lawan Monaco di babak final 2004.
Carvalho, yang datang sebagai pemain bebas, diumumkan tim juara Ligue 2 itu dalam laman resmi mereka (www.asm-fc.com). Dia kurang mendapat perhatian di Real dan bermain hanya delapan kali dalam kompetisi La Liga musim ini.
Klub itu sebelumnya sudah menandatangani kontrak dengan pemain tengah Joao Moutinho dan James Rodriguez dari Porto dengan ikatan kerja lima tahun dengan nilai transfer 70 juta euro (89, 99 juta dolar). Semua ini dilakukan dalam usaha mengambil alih gelar juara Ligue 1 milik Paris St Germain pada musim mendatang.
Ada juga spekulasi dari media setempat bahwa Monaco yang didukung milyarder Rusia, Dmitry Rybolovlev, sejak 2011 itu akan mengontrak striker Kolumbia, Radamel Falcao, dari Atletico Madrid.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar