Featured Video

Selasa, 25 Juni 2013

Balotelli Dipulangkan ke Italia

Getty Images/Juan Baretto
Rio de Janeiro - Partisipasi Mario Baloetlli di Piala Konfederasi dipastikan berakhir sudah. Menyusul cedera yang dialami, Super Mario langsung dipulangkan ke Italia untuk menghindari dapat cedera lebih parah.

Balotelli mengaami cedera otot saat memperkuat Italia menghadapi Brasil di pertandingan terakhir Grup B. Cedera tersebut membuat dia dipastikan absen untuk laga semifinal, namun dianggap masih punya peluang main jika lolos final atau pada perebutan posisi tiga.

Namun kondisinya kini berubah. Balotelli dipastikan tak akan bisa tampil di Piala Konfederasi tahun ini setelah dia dipulangkan ke Italia. Keputusan memulangkan Balotelli diambil pelatih Cesare Prandelli setelah berkonsultasi dengan tim dokter.

"Tidak sebanding mempertaruhkan risiko cedera yang lebih parah terhadap Balotelli, demikian diucapkan oleh tim dokter Italia, Enrico Castellacci di Reuters.

Kepulangan Balotelli membuat Italia kehilangan striker terbaiknya. Kondisi ini jadi tantangan buat Prandelli karena mereka akan menghadapi favorit juara Spanyol di pertandingan semifinal.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar