Featured Video

Selasa, 25 Juni 2013

Lamborghini Patwal Beredar di Blackberry,

Lamborghini Patwal Beredar di Blackberry, Polda Metro: Itu untuk Iklan
Mobil Lamborghini Patwal Polisi


Adanya beberapa foto yang beredar di kalangan masyarakat bergambar mobil patwal Polisi Lalulintas yang tergolong mewah, bermerk Lamborghini tengah hangat menjadi perbincangan.

Pasalnya mobil ini sangat mengundang decak kagum siapapun apabila mobil ini memang melintas di jalanan. Dan benar dimiliki Polisi Lalulintas.
Saat dikonfirmasi ke Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan mobil tersebut hanyalah mobil untuk sarana iklan kepolisian.
"Mobil itu hanya media iklan layanan masyarakat di Polres Jakarta Utara. Melalui iklan itu ingin menyampaikan polisi itu bersahabat dan tidak menakutkan," ucap Rikwanto pada Selasa (25/6/2013).
Rikwanto menjelaskan iklan tersebut dibuat seminggu lalu dan dengan maksud hanya untuk menarik perhatian masyarakat semata. "Mobil itu untuk sesi foto saja, iklan layanan dan Binmas," kata Rikwanto.
Lebih lanjut, saat dikonfirmasi mengenai mobil itu ke Wadirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Sambodo Pornomo juga mengaku tidak mengetahui mengenai mobil tersebut.
"Saya tidak tahu itu mobil siapa. Di Lantas Polda Metro tidak ada mobil itu, tidak punya," terang Sambodo.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar