Featured Video

Sabtu, 22 Juni 2013

Brasil Bisa Imbangi Spanyol

Brasil Bisa Imbangi Spanyol


Mantan pelatih tim nasional Brasil, Carlos Alberto Parreira, yakin laga Brasil melawan Spanyol di Piala Konfederasi 2013 akan menjadi pertandingan yang menarik. Menurut Carlos Alberto Parreira, Brasil bisa mengimbangiSpanyol jika kedua tim bertemu

Brasil berpeluang bertemu Spanyol pada babak semifinal Piala Konfederasi. Jika mereka kalah dari Italia, Minggu (23/6/2013) dini hari nanti, Brasil akan melaju ke babak semifinal sebagai runner-up grup A. Namun, jika Brasil lolos sebagai juara grup, besar kemungkinan mereka baru bisa bertemuSpanyol pada babak final.
Carlos Alberto Parreira menyebut laga Brasil melawan Spanyolsebagai laga yang menarik. Menurut Parreira, Brasil dan Spanyoladalah dua tim favorit di Piala Konfederasi. Selain tim favorit, di mata mantan pelatih Timnas Arab Saudi tersebut, Brasil dan Spanyolmemiliki gaya bermain berbeda sehingga menarik untuk ditonton.
Parreira menyebut Spanyol sebagai tim terbaik di dunia saat ini dan memainkan sepak bola yang bagus di semua level, tidak hanya senior. Selain itu, Parreira juga menilai tim berjuluk La Furia Roja itu memiliki pemain-pemain yang sudah lama bermain bersama.
“Kami sangat ingin bertemu mereka di final. Laga ini akan menjadi laga dua tim yang memiliki gaya berbeda. Brasil siap memukul sang juara dunia. Spanyol harus menemukan sebuah tim yang bisa menyulitkan mereka dan tim itu adalah Brasil,” kata Parreira yang sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik Tim Samba seperti dikutip  dari Samba Foot.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar