Featured Video

Sabtu, 22 Juni 2013

Ganda Campuran Indonesia Pastikan Satu Tiket Final

www.badmintonindonesia.org
Singapura - Ganda campuran Indonesia dipastikan memiliki satu pasang wakil di final Singapura Open 2013. Lolosnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke semifinal menjamin hal tersebut.

Tontowi/Liliyana, yang unggulan tiga, melaju usai memenangi partai perempatfinal lawan Chris Adcock/Gabrielle White di Singapore Indoor Stadium, Jumat (21/6/2013).

Owi/Butet--sapaan Tontowi/Liliyana--cuma butuh 28 menit untuk mencatatkan kemenangan 21-14 dan 21-7 atas lawannya tersebut setelah mendominasi permainan.

Di semifinal, Owi/Butet kini akan menanti pemenang pertandingan antar pasangan Indonesia, Praveen Jordan/Vita Marissa kontra unggulan lima Muhammad Rijal/Debby Susanto.

Dengan demikian maka Owi/Butet bakal menghadapi rekan senegaranya dalam sebuah duel 'Merah Putih' di babak empat besar, membuat satu tiket final ganda campuran dipastikan jadi milik pasangan Indonesia.

Di sektor ganda putri, Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta berhasil menyungkurkan unggulan tiga Ma Jin/Jinhua Tang dengan 21-19, 18-21, dan 24-22 dalam partai ketat yang berjalan 1 jam 17 menit. Pia/Rizki pun tiba di semifinal.

Hasil itu membuat Indonesia masih menyisakan dua wakilnya di babak empat besar ganda putri. Selain Pia/Rizki, sebelumnya juga ada Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang sudah lebih dulu lolos.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar