Featured Video

Sabtu, 22 Juni 2013

Tommy dan Nitya/Greysia Lolos ke Semifinal

www.badmintonindonesia.org
Singapura - Tommy Sugiarto masih menjaga peluang tunggal putra Indonesia berjaya di Singapura Open 2013. Tommy mengalahkan Rajiv Ouseph dan lolos ke semifinal.

Dalam pertandingan perempatdfinal di Singapore Indoor Stadium, Jumat (21/6/2013), Tommy yang di babak sebelumnya menyingkirkan unggulan delapan Wang Zhengming butuh 42 menit untuk mengatasi Ouseph dengan kemenangan 21-19 dan 21-18.

Di set pertama, Tommy mendapat perlawanan cukup alot dari Ouseph meski akhirnya tak lagi terkejar usai berimbang dalam kedudukan 10-10.

Di set kedua, Tommy terus-terusan mengungguli perolehan angka lawannya. Ouseph sempat bangkit dan menyamakan kedudukan pada skor 18-18, tetapi Tommy tetap tidak terbendung.

Hasil itu membuat Tommy kini menanti siapa lawan yang akan ia hadpi di semifinal, yakni antara unggulan enam Nguyen Tien Minh atau Marc Zwiebler yang menyisihkannya di semifinal Indonesia Open lalu.

Di partai lain, ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii memastikan satu tempat di semifinal usai mengalahkan unggulan delapan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na dengan 21-12 dan 22-20 dalam waktu 39 menit.

Di semifinal, Nitya/Greysia akan berhadapan dengan unggulan lima Tian Qing/Zhao Yunlei atau pasangan kualifikasi Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar