Featured Video

Sabtu, 22 Juni 2013

Google Glass Bisa Jadi iPhone Berikutnya?

Google Glass
Google Glass

Gagasan bahwa komputer bisa "dipakai dan dibawa" oleh tubuh seseorang kini semakin berada di ambang sebuah kenyataan. Hal tersebut terlihat dari perwujudan dalam berbagai perangkat, mulai dari sebuah jam tangan, pakaian cerdas, atau hingga dipasang pada kepala.

Kini, timbul pertanyaan apakah Google Glass yang merupakan perwujudan dari "kegilaan" Google akan menjadi sukses seperti yang diharapkan selama ini. Hal ini dijawab oleh sebuah survei terbaru dari sebuah lembaga survei asal Amerika Serikat (AS) Forrester yang tidak hanya menyebutkan bahwa harapan tersebut akan terwujud, namun ia juga mengatakan bahwa "Glass akan menjadi iPhone berikutnya".
Tentu saja, pihak Forrester juga sangat berhati-hati mengingat saat ini Glass belum berada pada tingkatan iPhone. Forrester mengambil sampel dari sekitar 4.600 orang dari 21,6 juta orang Amerika yang disurvei dengan mayoritas jawaban akan membeli Google Glass bila sepenuhnya telah siap dan dirilis ke konsumen.
Meski bukan pada masalah privasi, Glass dikatakan "terlalu jelas" dan memiliki masa pakai baterai yang terlalu pendek untuk digunakan sebagai kamera pengintai yang baik.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar