Featured Video

Kamis, 11 Juli 2013

Misi Pedrosa Cetak Kemenangan Keempat Beruntun

Mirco Lazzari/Getty Images
Sachsenring - Usai menelan hasil kurang memuaskan di Assen, Dani Pedrosa siap bangkit pada balapan seri kedelapan yang digelar akhir pekan ini. Pedrosa bertekad meneruskan tren bagusnya di Sachsenring.

Sejauh musim ini, pebalap Honda Repsol itu baru dua kali juara yakni di Spanyol dan Prancis. Sementara dalam tiga balapan terakhir, Pedrosa dua kali runner-up dan terakhir finis keempat.

Pedrosa saat ini memuncaki klasemen pebalap dengan 136 poin, unggul sembilan angka saja dari sang juara bertahan Jorge Lorenzo dan 23 angka dari rekan setimnya Marc Marquez.

Kesempatan Pedrosa untuk mengukuhkan posisinya terbuka lebar di Belanda. Pasalnya, pebalap Spanyol ini tidak terkalahkan sejak 2009.

"Sirkuit Sachsenring selalu jadi lintasan yang bagus untukku di masa lalu dan ini adalah sirkuit di mana aku selalu menikmati balapanku," sahut Pedrosa yang dikutip Autosport.

"Penting untuk menjaga momentum dan tampil sebaik mungkin untuk terus bersaing memenangi setiap balapan. Aku berharap kami akan mendapat perasaan bagus dan akhir pekan yang manis."

"Itu adalah sebuah lintasan yang pendek di mana Anda menghabiskan banyak waktu di sisi kiri tapi tikungan tercepatnya ada di kanan, jadi performa ban akan menjadi kuncinya," papar Pedrosa.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar