Featured Video

Kamis, 11 Juli 2013

Model Cantik Bagikan Takjil di Jalan

Ini Alasan Erick Thohir Ngotot Ingin Membeli Inter Milan
zimbio
Erick Thohir 

Keinginan Erick Thohir mengakuisisi sahamInter Milan sudah menjadi rahasia umum. Pengusaha asal Indonesia itu pun membeberkan beberapa alasan pun langkah-langkah yang akan dilakukan ke depannya.

Salah satu alasan adalah hasrat besar terus berpartisipasi di dalam bisnis olahraga. Kebetulan Thohir memang sudah cukup lama berkecimpung di dalamnya, termasuk menguasai saham mayoritas klub NBA, Philadelphia 76ers dan klub MLS, DC United.
"Dia memilih Inter Milan karena hasrat, sejak melalui masa-masa kecil bersama ayah dan saudara laki-lakinya menonton Serie-A di televisi. Itu terlepas dari filosofi investasi dia," ucap konsultan Thohir di Italia, Anthony Macri.
"Olahraga adalah bisnis besar di Indonesia. Saat ini dia cukup populer. Dia ingin menjadikan Inter sebagai brand global, seperti yang dilakukan Manchester United, Liverpool, hingga Real Madrid," sambungnya.
Meski keinginan sudah sangat kuat, Thohir pun tak lantas ingin mengubah kultur Inter serta menyingkirkan dinasti Massimo Moratti. Beberapa kebijakan pun siap dilakukan tanpa mengubah tradisi yag sudah dibangun Inter.
"Sebelum mengubah sesuatu, segalanya akan diperhitungkan. San Siro punya tradisi, itu bagian dari Inter, tak mudah mengubahnya.
Moratti? Dia (Thohir) tak ingin merusak masa lalu, dan sangat menghargai Moratti. Dia akan mencari formula tepat untuk hidup berdampingan dengan keluarga Moratti. Dia berencana melanjutkan kerjasama dengan Moratti, lalu membawa kelompok bisnis dari Indonesia, bukan dari Amerika Serikat.
"Inter akan tetap sama bagi fans, dukungan dari rumah sangat krusial. Negosiasi berjalan baik dan jika akhirnya gagal, dia (Thohir) akan asngat kecewa," ucap Macri.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar