Featured Video

Rabu, 28 Agustus 2013

Fisik Makin Oke, Pedrosa Berharap Kembali Menang

Getty Images/Mirco Lazzari gp
 Dani Pedrosa mengaku puas atas posisi kedua yang didapat di Republik Ceko. Dengan fisik yang terus membaik, dia berharap bisa dapat hasil yang lebih baik saat berlaga di MotoGP Inggris akhir pekan ini.

Pedrosa finis kedua di belakang Marc Marquez pada balapan di Brno, Minggu (25/8/2013) lalu. Meski gagal juara, rider asal Spanyol itu mengaku puas dengan raihan yang didapat karena dia berhasil menyalip Jorge Lorenzo di lap akhir dan hanya terpaut tipis dari sang juara.

Hanya berselang sepekan setelah aksinya di Brno, Pedrosa dan seluruh pebalap MotoGP kembali akan adu kebut di Sirkuit Silverstone. Menyusul performa memuaskan di Brno dan kondisi fisik yang terus membaik setelah sempat menjalani operasi, Pedrosa berharap kemenangan akan bisa didapat lagi.

"Setelah Brno saya merasa sangat baik dan kondisi fisik saya terus meningkat seiring berjalannya waktu, jadi saya harap kami bisa melangkah lebih baik lagi di Silverstone, akhir pekan ini," sahut Pedrosa.

"Silverstone punya karakter cepat dan itu sulit dengan banyak perubahan arah dan kami butuh setelan yang cocok untuk tikungan cepat dan lambat," lanjut dia di Crash.

Musim lalu di tempat yang sama Pedrosa hanya bisa finis di posisi tiga. Sementara kemenangan terakhirnya musim ini adalah saat tampil di Le Mans.

"Tahun lalu balapannya sulit jadi saya harap saya bisa tampil bagus di musim ini. Di Inggris Raya Anda tidak akan pernah tahu akan seperti apa cuacanya, jadi mari berharap kondisinya bagus sejak start," sahutnya lag
si.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar