Featured Video

Senin, 19 Agustus 2013

Indonesia Kalah dari Rumania Lewat Adu Penalti

Poznan - Indonesia kalah dari Rumania dalam perebutan posisi ketujuh di Homeless World Cup 2013. Sempat bermain 6-6 di waktu normal, Indonesia akhirnya kalah dengan skor 7-8 lewat adu penalti.

Pada pertandingan yang berlangsung di Poznan, Minggu (18/8/2013), Indonesia sempat beberapa kali tertinggal dari sang lawan. Nico Fernando dkk. tertinggal 0-1 lebih dulu, namun kemudian menyamakan menjadi 1-1.

Rumania kemudian unggul lagi 3-1 dan Indonesia berusaha mengejar. Pada akhir babak pertama, Rumania unggul 5-3, tetapi Indonesia bangkit di babak kedua dan memaksakan hasil imbang.

Sendi membuat Indonesia mempertipis ketertinggalan menjadi 4-5 di awal-awal babak kedua, sebelum akhirnya Rumania unggul 6-4 tak beberapa lama berselang.

Dimas Saputra Ramadan dan Nico kemudian membuat kedudukan menjadi sama kuat 6-6 dan laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti --yang memakai sistem sudden death.

Dua penendang pertama Rumania sukses melakukan tugasnya dengan baik. Sementara dari Indonesia, Dimas juga berhasil mengeksekusi penalti dengan baik.

Penendang kedua Indonesia, Nico, gagal mengkonversi penalti. Indonesia pun akhirnya harus merelakan posisi ketujuh kepada Rumania.

"Mohon maaf kami belum mampu berikan gelar juara, namun bagi kami #TeamIndonesia, hasil ini sudah lebih dari cukup," tulis tim Indonesia di akun Twitter mereka, @RumahCemara.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar