Featured Video

Senin, 26 Agustus 2013

Pedrosa Puas Finis Kedua




Dani Pedrosa melengkapi sukses Honda pada balapan GP Ceko dengan berhasil finis kedua di Sirkuit Brno, Minggu (25/8/2013). Ini adalah kali keempat musim ini di mana Honda berhasil finis satu-dua.


Meski tak bisa mengulang sukses tahun lalu kala menjadi juara, Pedrosa mengaku tetap senang dengan hasil di Brno, apalagi jika mengingat dia baru sembuh dari cedera tulang selangka kiri akibat kecelakaan di Sachsenring.

"Saya sangat senang dengan hasil ini karena setelah semua masalah dengan cedera dan keraguan pada beberapa balapan terakhir, kami membuat langkah besar dengan mempersiapkan mental saya hari ini," ucap Pedrosa.

"Kami lebih dari siap untuk menang di sini meski tidak 100 persen (secara fisik). Sayangnya, strategi kami bukanlah yang terbaik.

"Saya ada masalah untuk menyalip sepanjang balapan karena tidak bisa mengerem terlambat dan selalu menjadi yang ketiga dari tiga pebalap di depan. Saya rasa itu yang membuat serangan saya terlambat satu putaran.

"Jika saya bisa melewati Jorge satu putaran lebih awal, mungkin saya punya kesempatan untuk menang. Saya butuh satu putaran lagi untuk mengejar dia (Marquez). Kami akan mencoba di lain waktu.

"Saya berterima kasih kepada seluruh tim untuk pekerjaan hebat yang sudah mereka lakukan akhir pekan ini," tutup Pedrosa.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar