Featured Video

Senin, 02 September 2013

Finis Kedua yang Terasa seperti Kemenangan buat Marquez

AFP/Adrian Dennis
Silverstone - Sempat berduel sengit dengan Jorge Lorenzo menjelang garis finis MotoGP Inggris, Marc Marquez pada akhirnya cuma finis di posisi dua. Tetapi hasil itu sudah amat membuatnya puas.

Hal itu tidak lepas dari fakta bahwa keikutsertaan Marquez dalam balapan, Minggu (1/9/2013) malam WIB, sebenarnya sempat dispekulasikan menyusul insiden di sesi warm-up.

Saat itu Marquez terjatuh dari motornya sehingga sempat mengalami dislokasi bahu. Namun, pebalap Repsol Honda itu pada akhirnya tetap bisa ikut serta membalap sampai akhirnya finis di posisi dua.

"Aku amat senang dengan keadaan hari ini. Pagi ini ketika bahuku mencuat keluar aku pikir akhir pekanku sudah berakhir, tapi para dokter bisa mengembalikannya ke tempat dengan cepat dan itu membuatku bisa berada di bagian depan, bersaing dengan Jorge," kata Marquez di Crash.

"Aku tidak merasa terlalu sakit karena aku menerima suntikan penghilang rasa sakit, tapi aku kurang bertenaga dan pada akhirnya merasa kelelahan."

"Walaupun begitu, aku mampu bertarung sampai dengan tikungan terakhir dengan Jorge, yang pada akhirnya menang hari ini. Selamat buatnya! Buatku 20 poin ini sudah seperti menang!" serunya.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar