Featured Video

Sabtu, 14 September 2013

Indonesia Tanpa Wakil di Final

(www.badmintonindonesia.org)
 Indonesia dipastikan tak menempatkan satu pun wakilnya di babak final turnamen China Masters. Riky Widianto/Puspita Richi Dili yang jadi harapan terakhir akhirnya juga tersingkir.

Tampil di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Sabtu (14/9/2013), Riky/Richi menyerah di tangan ganda campuran Korea Selatan, Yoo Yeon Seong/Eom Hye Won. Unggulan keenam itu kalah dua set langsung 21-23, 17-21.

Pada awal game pertama, Riky/Richi kesulitan mengimbangi lawannya. Mereka tertinggal 1-4, 3-8, dan kemudian 7-12. Namun, mereka perlahan-lahan bisa memangkas selisih poin dan bahkan berbalik memimpin 18-17. Mereka juga sempat mendapatkan game point pada kedudukan 21-20. Sayangnya, mereka tak bisa memanfaatkannya dan kalah.

Memasuki game kedua, Riky/Richi hampir selalu tertinggal. Selepas skor 3-3, mereka tak bisa lagi menyamai perolehan poin pasangan Korea sampai pertandingan berakhir.

Kekalahan Riky/Richi membuat wakil Indonesia habis. Sebelumnya, Markis Kido/Pia Zebadiah juga kandas di semifinal setelah dikalahkan Zhang Nan/Zhao Zunlei 16-21, 14-21.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar