Featured Video

Sabtu, 07 September 2013

Panitia: Biaya Miss World Luar Biasa

Sejumlah peserta kontes Miss World 2013 hadir dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013). Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menggelar seluruh pergelaran Miss World di Bali. | AFP PHOTO/SONNY TUMBELAKA

Kegiatan akbar berskala internasional Miss World 2013 diyakini menghabiskan dana tak sedikit. Namun panitia menolak mengungkap total biaya yang dihabiskan untuk pergelaran tersebut.

"Tidak etis ya kalau bicara total biaya. Tadi saya mengatakan biaya luar biasa," ujar Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati saat menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Sabtu (7/9/2013). 

Miss World 2013 yang diperkirakan menelan dana miliaran rupiah ini akan semakin "wah" dengan rencana panitia mendatangkan boyband Inggris Blue pada malam puncak penobatan Miss World 2013, akhir September mendatang. 

MNC sebagai penyelenggara meminta dukungan masyarakat Indonesia untuk kesuksesan Miss World 2013. Pihak panitia menegaskan tidak meminta dukungan sebagai pribadi atau dari aspek komersial namun untuk membawa citra positif Indonesia di mata dunia jika Miss World bisa terselenggara dengan aman.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar