Featured Video

Sabtu, 07 September 2013

Layar iPhone Diperbesar Hingga 6 Inci

Peluncuran iPhone
Peluncuran iPhone

Niat Apple untuk membangun sebuah iPhone varian terbaru, sepertinya sudah akan mulai terwujud. Hal ini diperkuat oleh sebuah kabar yang dirilis oleh situs Wall Street Journal  yang mengatakan bahwa Apple kini tengah membangun sebuah ponsel dengan ukuran 6 inci, lebih besar 2 inci ketimbang iPhone saat ini.

Berita ini tentunya akan menjadi sebuah isu panas. Pasalnya bila isu ini benar-benar terjadi, maka ini adalah perubahan kedua yang dilakukan oleh Apple. Sebelumnya, Apple tetap mempertahankan ukuran 3,5 inci di lima generasi iPhone secara berturut-turut. Hingga akhirnya, tim desainer memutuskan untuk memperbesar iPhone 5 hingga 4 inci.
Para analis mengatakan bahwa uji coba ini didasari oleh permintaan sebagian konsumen yang menginginkan Apple membangun sebuah iPhone dengan layar yang lebih besar. Demi memenuhi permintaan tersebut, akhirnya para developer Apple pun harus bekerja keras untuk tetap mempertahankan atau meningkatkan kualitas tampilan layar.
Niat Apple untuk mulai mengikuti keinginan pasar sebenarnya telah terlihat semenjak munculnya sebuah isu terkait iPad generasi terbaru.  Apple dikabarkan tengah menguji sebuah iPad terbaru dengan layar berukuran 13 inci. Isu peningkatan ukuran layar iPhone juga telah muncul sejak tiga bulan silam. 
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar