Featured Video

Senin, 14 Oktober 2013

China Targetkan 3 Poin

ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari
Timnas China menyebut persiapan untuk laga pertandingan melawan Indonesia sudah sangat baik. 'Negeri Tirai Bambu' itu menargetkan bisa meraup tiga poin di kandang 'Merah Putih'.

''Kami sudah berlatih dengan kerja keras. Persiapan tim sudah bagus karena kami sudah mempersiapkan diri. Kami siap menampilkan permainan terbaik untuk laga besok,'' sahut caretaker China Fu Bo kepada wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/10) siang WIB.

China sudah mengantongi tiga poin di Grup C, setelah mengalahkan Irak 1-0. Hasil tersebut jadi modal penting bagi timnya untuk melawan Indonesia.

''Memang tiga poin sudah kami kantongi. Tapi setiap pertandingan sangat bagus. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik,''

Laga antara China melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (15/10) dipastikan tanpa penonton menyusul hukuman yang diberikan oleh AFC terkait aksi suporter dalam satu tahun terakhir.

Namun Fu Bo dan pasukannya tak mempermasalahkan hal itu. Yang terpenting adalah timnya menunjukan permainan terbaik.

''Kami sama sekali tidak merasa diuntungkan dengan hukuman buat Indonesia. Memang permainan sepakbola itu harus disaksikan oleh penonton. Jika tidak, tentu tidak akan menarik. Tetapi China tim profesional dan itu tidak mempengaruhi. Kami akan tetap menampilkan permainan terbaik.'

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar