Featured Video

Senin, 21 Oktober 2013

Lha yang Mbakar Rumah Siapa? Saya?

Jokowi: Lha yang Mbakar Rumah Siapa? Saya?
/henry lopulalan
PAREDE 1000 BEDUG - Gubenur DKI Jokowi bersama ribuan warga Jakarta memeriahkan malam takbiran Idul Adha Jakarta Night Religious Festival Parade 1000 Bedug di HI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin(14/10/2013). Mereka Membawa bedug dengan gerobak sampah berjalan beriringan ke kewasan Monas untuk melaksanakan kegiatan keagamaan.
Politisi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menyindir Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bahwa ada 1.000 peristiwa kebakaran selama setahun kepemimpinnya di Jakarta. Jokowi pun menanggapi hal tersebut.
"Terus yang bakar siapa, yang bakar saya?" canda Jokowi di Plaza Barat Senayan, Minggu (20/10/2013).
Jokowi mengatakan, banyak hal yang menyebabkan maraknya kebakaran, namun yang paling sering adalah korsleting listrik di pemukiman padat penduduk.
Terkait hal tersebut, Jokowi akan segera mencari solusi. Untuk jangka pendek, yang akan dilakukannya yaitu menyiagakan banyak satuan pemadam kebakaran di pemukiman padat penduduk.
"November, pemadam kita yang permanen kita taruh di kampung-kampung padat. Saya enggak hafal (jumlahnya). Itu di semua wilayah kumuh," katanya.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar