Featured Video

Senin, 21 Oktober 2013

Suporter Chelsea Ini Bahagia Mourinho Diusir Wasit


Jose Mourinho (REUTERS/Dylan Martinez)
 Frustrasi karena tim asuhannya kesulitan mengalahkan Cardiff City, manajer Chelsea, Jose Mourinho mencak-mencak kepada wasit. Alhasil dia pun langsung diusir keluar lapangan pada menit 69.


Jika publik Stamford Bridge geram dan menyesalkan pengusiran Mourinho tersebut, namun tidak dengan seorang Sean Burton. Pemuda yang merupakan fan setia The Blues tersebut malah nampak sumringah.

Betapa tidak, diganjar kartu merah, Mourinho mau tak mau harus hengkang dari bangku cadangan Chelsea. Tapi karena masih ingin menyaksikan anak didikannya bermain, The Special One pun nyelonong ke tribun penonton.

Dan itu menjadi momen keberuntungan bagi Sean. Tanpa diduga-duga, Mourinho langsung duduk di sebelahnya.

Mourinho duduk di sebelah fan

Kejadian langka tersebut tentu tak disia-siakan oleh Sean. Dia secara diam-diam mengambil foto dirinya bersama Mourinho dan mengunggah ke akun twitter pribadinya. "OMG, Mourinho sekarang duduk bersebelahan dengan saya," tulis Sean dikutip 101 Greatgoals,Minggu, 20 Oktober 2013.
Pertandingan Chelsea kontra Cradiff sendiri akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor telak 4-1. Eden Hazard memborong dua gol sementara yang lainnya dicetak Samuel Eto'o dan Oscar.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar