Featured Video

Minggu, 10 November 2013

Brigadir Zeppy Tewas Ditikam Warga saat Menggelar Razia Lantas

Kabar duka kembali menyelimuti korps Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Seorang anggota polisi di Kabupaten Pelalawan, dikabarkan tewas ditikam warga pada Minggu (10/11/2013) dini hari sekitar pukul 04.00 Wib.
Informasi yang diperoleh Tribun, korban bernama Brigadir Zeppy yang tercatat sebagai anggota unit lalu lintas Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Lesung Polres Pelalawan.
Zeppy ditikam hingga tewas di pos lantas Payu Atas Pangkalan lesung, yang tepat berada di tepi jalan lintas timur (jalintim) Pelalawan. Belum diketahui pasti, penyebab yang memancing seorang warga berjenis kelamin laki-laki itu  menikam anggota polisi tersebut.
"Pelaku masih dilidik hingga sekarang. Sedangkan korban meninggal dunia, beberapa saat setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Medical Sorek," terang Kasubag Humas Polres Pelalawan Ajun Komisaris Lumbantoruan kepada Tribun, Minggu (10/11/2013).
Ia mengatakan, korban menggelar razia pada subuh hari itu, sebelum ditusuk menggunakan pisau oleh seorang yang tak dikenal. Menggunakan pakaian kedinasan lengkap, korban mendapat giliran penjagaan di pos Payu Atap.
Saat itu, ia memberhentikan kendaraan yang dinilai melanggar peraturan lalu lintas, termasuk sepeda motor yang tidak lengkap.
Namun, pelaku datang tiba-tiba dan menghujamkan sebilah benda tajam ke dada korban. Anggota polri itu ambruk bersimbah darah, sedangkan pelaku memilih melarikan diri. Warga yang melihat kejadian, menghubungi Polsek Pangkalan Lesung dan menceritakan kejadian tersebut.
Nahas, nyawa penegak hukum itu tak lagi dapat diselamatkan.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar