Featured Video

Minggu, 10 November 2013

Lorenzo Tercepat di Valencia tapi Marquez Jadi Jawara Dunia

Lorenzo Tercepat di Valencia tapi Marquez Jadi Jawara Dunia
zimbo.com
Marc Marquez 
Meskipun Jorge Lorenzo, pebalap Tim Yamaha, menjadi juara MotoGP di Valencia, Spanyol, Minggu (10/11/2013), tetap tak bisa menghentikan langkah pebalap Tim Honda Repsol Marc Marquez menjadi juara dunia.

Marquez berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga, di belakang rekan setimnya, Dani Pedrosa.
Ia berhasil menorehkan sejarah sebagai pebalap rookie dengan usia termuda. yang berhasil keluar menjadi juara dunia MotoGP.
Rekor tersebut sebelumnya ditorehkan Keny Robert pada 1978 silam. Balapan MotoGP di Valencia hari ini, diwarnai aksi saling salip antara Lorenzo dan Pedrosa.
Lorenzo langsung menyodok ke posisi pertama, saat MotoGP Valencia, Spanyol dimulai. Memulai balapan di posisi kedua, Lorenzo segera menggeber sepeda motornya, dan menyalip Marquez dari samping, yang memulai balapan di posisi pertama.
Memasuki lap kedua, rekan setim Marquez yang sebelumnya berada di posisi ketiga, tiba-tiba mencuri kesempatan dan menyodok posisi Lorenzo.
Tak terima, Lorenzo segera memacu sepeda motornya, dan berhasil merebut kembali posisi pertama. Setidaknya, beberapa kali kedua pebalap itu saling menyalip. Sementara, Marquez dengan tenang membuntuti mereka di posisi ketiga. (*)

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar