Featured Video

Jumat, 15 November 2013

Dovizioso Makin Pede Tatap 2014

Getty Images/Mirco Lazzari
 Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengikuti tes MotoGP Valencia secara penuh sepanjang tiga hari berturut-turut. Setelah tes ini, Dovizioso mengaku lebih percaya diri menatap musim depan.

Selama tiga hari mengikuti tes di Valencia, Dovizioso menempati posisi kelima, kedelapan, dan kesembilan. Catatan waktu terbaiknya adalah 1 menit 31,661 detik, yang dia buat pada hari kedua.

Dovizioso mengaku belum tahu akan seperti apa kondisi motor Desmosedici-nya pada sesi tes berikutnya di Sepang, Februari 2014. Akan tetapi, kedatangan Gigi Dall'Igna sebagai Manajer Umum Ducati yang baru membuatnya optimistis.

"Kami punya beberapa hal kecil untuk dijajal, seperti gas, kopling, rem belakang. Tapi, tak ada yang benar-benar baru karena kami telah mengetes rangka kemarin," ungkap Dovizioso seperti dikutip Crash.

"Kondisi hari ini sangat bagus. Jadi, kami bisa membuat catatan waktu yang bagus, tapi para pebalap lain juga sangat cepat," tambahnya.

"Tes ini dilakukan lebih untuk membiasakan Gigi (Dall'Igna) dan untuk memberikan umpan balik kepadanya dalam pengembangan yang dia lakukan untuk musim depan," jelas Dovizioso.

"Kami belum sepenuhnya tahu akan seperti apa motornya di Malaysia. Jadi, terlalu dini untuk bicara soal itu. Yang pasti, saya lebih percaya diri untuk tahun depan," kata dia.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar