Featured Video

Minggu, 01 Desember 2013

Aktor 'Fast & Furious' Meninggal Dunia

Paul Walker
Paul Walker

Bintang film laga 'Fast & Furious' Paul Walker meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil di California, Ahad (1/12) pagi WIB.

Associated Press mengkonfirmasi, Walker (40) tengah berkendara bersama seorang rekannya dengan Porsche Carrera GT saat tiba-tiba mobil tersebut kehilangan kontrol dan menabrak sebuah pohon di Valencia, Santa Clarita, California.
Mobil Porsche tersebut kemudian terbakar dan meledak. Polisi setempat mengkonfirmasi bahwa dua orang yang berada di dalam mobil meninggal dunia.
"Dengan berat hati kami harus mengkonfirmasi bahwa Paul Walker meninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil tragis saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide. Ia adalah penumpang di mobil temannya, dimana keduanya tewas. Kami mengharga kesabaran anda karena kami terlalu terkejut dan sedih mendengar berita ini. Terima kasih atas doanya untuk keluarga dan teman-temannya di waktu yang sulit ini. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberi kabar anda terkait dimana harus mengirimkan ucapan bela sungkawa," ujar tim Paul Walker dalam pernyataannya lewat Facebook.
Selain bermain di beberapa seri 'Fast & Furious',  Walker juga membintangi sejumlah film seperti 'Into The Blue' dan 'Takers'.s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar