Featured Video

Senin, 02 Desember 2013

Bongkar Kemarahan Gerindra, Ahok Kembali Tegaskan Siap Dipecat

Secara mengejutkan Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berani mengungkap kemarahan partainya terhadap kebijakan yang terkadang tak populis. Ahok pun siap dengan segala konsekuensinya.


"Aku cuma bilang, kan ada yang bilang kalau saya disidang bisa dipecat. Ya saya bilang, kalau saya dipecat, saya sih biasa-biasa saja. Mau bilang apa kalau partai mau pecat? Kita ngga punya saham di partai mau gimana?" kata Ahok sambil tertawa.

Hal ini disampaikan Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (2/12/2013).

Sebelumnya Ahok memang bicara soal kemarahan Gerindra menyoal kebijakan penertiban PKL. Kebijakan itu dikeluhkan Gerindra bisa menganggu konsolidasi menuju Pemilu 2014.

"Semua PKL harus disikat habis. Sedangkan partai marah sama saya, mereka mikir momen 2014, memanfaatkan orang-orang itu untuk pilih," beber Ahok dalam acara Rembug Provinsi 2013 bertema "Bersama Membangun Jakarta Baru" di Hotel Lumire, Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, hari ini.

Tak hanya soal PKL, partai juga rewel soal kebijakan sterilisasi busway. Namun Ahok tak takut menghadapi partainya sendiri, dia menegaskan siap menghadapi risikonya.

Namun Ketua DPP Gerindra Pius Lustrilanang menepis semua pernyataan Ahok. Pius menegaskan Gerindra selalu mendukung kebijakan Jokowi-Ahok yang pro rakyat.

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar