Featured Video

Selasa, 17 Desember 2013

Pemilik RM Talago Surya Serang Karyawan RM Taman Surya

Diduga persaingan bisnis, pemilik Rumah Makan (RM) Talago Surya, Fahmi (50) menyerang pemilik RM Taman Surya, Idrian (40). Peristiwa itu terjadi di Jl Ta mansiswa, Padang, Senin (16/12) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dalam kejadian, satu karyawan RM Taman Surya, Sudirman (55) mengalami luka tusuk di dada dan jari sebelah kiri. Korban mendapatkan enam jahitan di dada dan empat jahitan di jari.
Polisi yang mendapat laporan langsung ke lokasi dan mengamankan Fahmi, sebagai pelaku penyerangan dan penusukan.
Dalam laporanya di Mapolresta Padang, Sudirman menyebutkan pagi itu ia berada di tempat kerjanya (RM Taman Surya), tiba-tiba datang pelaku menanyakan Lis (saudara korban) membawa senjata tajam.
Karena orang yang dicari tidak ada, pelaku marah marah pada Sudirman dan terjadi perkelahian. Pisau yang dipegangnya ditusukan pada karyawan RM Taman Surya itu.
Perkelahian dapat dihentikan setelah warga memisahkan ke duanya dan tidak lama kemudian petugas kepolisian tiba di lokasi. Polisi membawa keduanya ke Mapolresta untuk pemeriksaan.
Menurut pemilik RM Taman Surya, Idrian persoalan ini sebenarnya sudah lama terjadi dan ia juga telah pernah melaporkan pelaku ke Mapolresta dalam kasus pengancaman. Sebelumnya, Fahmi juga pernah datang ke tem patnya dua kali. “Pelaku ini pernah mencari saya dan Lis, sehingga kami lari untuk menyelamatkan diri, “ujar Idrian.
Dikatakan, pelaku menyerang dirinya dan Lis, karena dari keterangan paranormalnya tempat usahanya diguna-guna. “Padahal, kami tidak pernah melakukan apa pun dan tempat usahanya tiap hari banyak dikunjungi,” ujar Idrian.
Kanit III SPKT Polresta Padang, Ipda Mohajreni Thamrin mengatakan agar perkelahian tidak meluas dan mengenai warga lainya, keduanya diamankan dan saat ini terlapor Fahmi diperiksa di bagian Unit Reskrim Polresta Padang.
Sementara korban Sudirman telah divisum dan membuat laporan atas perkara tersebut dengan nomor LP/2129/K/XII/2013-SPKT III.
“Laporan korban telah kita terima dan sudah dilimpahkan ke Reskrim, sementara terlapor juga telah diamankan bersama barang bukti dan diperiksa,” kata Thamrin.
s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar